HUT ke-104 Pemadam Kebakaran, ini Harapan Kepala DPKPB Palembang

PALEMBANG37 Dilihat

PALEMBANG- Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (DPKPB) Kota Palembang menggelar peringatan HUT ke-104 Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan. Peringatan HUT digelar di Halaman Kantor DPKPB Kota Palembang, Rabu 15 Maret 2023.

Kepala DPKPB Kota Palembang, Decki Lenggardi mengungkapkan, pada peringatan HUT 104 Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan terdapat berbagai rangkaian acara.

“Hari ini kita turut memeriahkan dengan menggelar berbagai rangkaian acara. Mulai dari atraksi pemadaman api, demo mematikan api menggunakan karung, simulasi penyelamatan manusia dan hewan saat kebakaran, penyelamayan hewan yang terjebak atau terjepit, dan acara hiburan,” kata Decki kepada SUMEKS.CO usai pergelaran HUT 104 Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan.

Pada peringatan HUT ke-104 Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, dia berharap DPKPB Kota Palembang dapat bekerja lebih baik dan lebih profesional dalam menjalankan tugas.

“Saya beharap para petugas agar lebih profesional dalam menjalankan tugas melindungi masyarakat seperti kebakaran, banjir, dan penyelamatan lainnya,” jelasnya.

Peringatan HUT 104 Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan di DPKPB Palembang dihadiri Asisten III Setda Bidang Administrasi Umum, Zulkarnain.

Zulkarnain mengucapkan selamat HUT 104 Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan. Selain membantu dalam pemadaman api, petugas Damkar pun juga kerap selalu sigap dalam membantu masyarakat di tengah kesulitan.

“Karena sering kita lihat, tugas Damkar ini tidak hanya semata memadamkan api saja, namun mereka juga rela berkorban, dan mengabdi setulus hati dalam tugas untuk melakukan penyelamatan,” tukasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *