Bupati Empat Lawang Joncik Muhamad hadiri silaturahmi halal bihalal IKEL

Daerah37 Dilihat

PALEMBANG, SWARA PARLEMEN– Bupati Empat Lawang Joncik Muhamad berkesempatan hadir dalam rangka silaturahmi halal bihalal masyarakat Ikatan Keluarga Empat Lawang (IKEL) Palembang dan Sekitarnya di Hotel Swarna Dwipa Palembang pada hari Sabtu (28/5/2022).

Dalam rangkaian halal bihalal ini kehadiran Joncik Muhamad beserta rombongan di sambut tari tarian selamat datang.

Pada kesempatannya Bupati Empat Lawang Joncik Muhamad mengatakan ucapan trimakasih kepada segenap panitia pelaksanaan acara halal bihalal ini atas undangannya karena Empat Lawang merupakan daerah yang cukup lumayan luas dan memiliki penduduk yang tersebar di berbagai daerah dan dengan adanya acara silaturahmi ini dapat meningkatkan kembali tali silaturahmi sesama masyarakat Empat Lawang yang ada di perantauan.

“Terimakasih kepada seluruh panitia yang telah mengundang kami di acara silaturahmi IKEL Palembang dan sekitarnya, kita tau bahwa Kabupaten Empat Lawang merupakan daerah yang cukup luas dan memiliki warga yang sudah tersebar di beberapa daerah dengan adanya acara ini dapat meningkatkan tali silaturahmi sesama masyarakat Empat Lawang yang ada di perantauan”, ucapnya.

Selaku Bupati Empat Lawang Joncik Muhamad tak lupa berpesan kepada seluruh masyarakat Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati yang tengah berada di perantauan agar tetap jaga selalu kekompakan dan terpenting nama baik kabupaten sendiri.

“Untuk masyarakat yang ada di tanah rantau selalu jaga silaturahmi jaga persatuan dan jangan lupakan kampung halaman kalian. Mari kita bersama sama dalam membangun Kabupaten Empat Lawang yang kita cintai ini menjadi lebih baik lagi,” tuturnya. (daeng).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *