Gulzhan Nakipova, Atlet Jiu-jitsu Kazakhstan

OLAHRAGA63 Dilihat

Kajaktan(Dengnews)  – Gulzhan Nakipova, wanita asal Kazakhstan disebut-sebut sebagai atlet Jiu-Jitsu tercantik di dunia. Pesonanya baik dalam maupun di luar ring kerap menyita perhatian. Atlet cantik berusia 27 tahun tersebut pernah menjadi juara dunia Jiu-Jitsu dan sering memenangkan turnamen seni bela diri nasional. Ia dikenal memiliki teknik kuncian yang sulit ditaklukan. Sorry We are unable to load your video Bahkan teknik tersebut mampu menumbangkan lawannya tanpa perlu adanya pukulan atau tendangan.

Hal ini membuat Gulzhan menjadi salah satu atlet Jiu-Jitsu yang ditakuti di negaranya. Baca Juga Hati-hati! Punya Paras Cantik, Nana Mirdad Ternyata Jago Muay Thai Meski garang di atas ring, namun Gulzhan Nakipova juga merupakan sosok wanita biasa yang juga eksis di media sosialnya untuk membagikan tips dan trik workout ringan maupun menggunakannya hanya untuk mencari kesenangan belaka seperti mengunggah potret cantiknya yang mempersona.

Tak hanya itu, Gulzhan ternyata memiliki hobi berjoget dan aksinya tersebut sering dipamerkannya di akun instagram miliknya @g_nakipova yang langsung menarik perhatian para warganet. Baca Juga Petarung Cantik MMA Bikin TKO Lawannya dengan Teknik ‘Bantingan’ Menawan Penasaran dengan sosok atlet jiu-jitsu tercantik di dunia? Berikut INDOSPORT menyajikan sederet pesona Gulzhan Nakipova di luar ring.

Aksesoris topi membuat Gulzhan terlihat sporty Style gothic dengan busana head to toe serba hitam Memamerkan tubuh idealnya dalam balutan busana dress Terlihat fresh dengan kaos turtle neck berwarna merah muda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *