Thalita Latief dituding menjadi pelakor.

INFOTAINMENT24 Dilihat

Jakarta –(daengnews) –  Kabar tak enak membawa-bawa nama Thalita Latief. Ia dituding menjadi perebut laki orang atau pelakor.

Muncurl seorang wanita bernama Irena Fabiola yang mengaku sebagai istri dari pria bernama Ichan. Ia menuding Thalita Latief menjadi selingkuhan suaminya.

Irena menyebut memiliki bukti perselingkuhan itu. Tudingan itu juga ia sebutkan di sebuah percakapan di akun gosip.

“Halo Thalita, ini saya istri Ichan, dari kemarin suami saya ga pulang dan nginep dengan kamu ya? Apa kamu ada waktu besok saya mau bicara, terimakasih,” tulis Irena dichating dalam akun gosip.

Irena mengungkapkan perkenalan Thalita dan suaminya terjadi pada Juli 2021. Percakapan itu diketahui lewat perbincangan istri Ichan kepada sahabatnya.

Irena pun menyebut suaminya sudah sering terlibat percakapan pribadi di media sosial dengan Thalita Latief. Namun beberapa kali Ichan mengaku hubungannya dengan Thalita Latief cuma sebatas teman.

“Awalnya mereka chattingan bulan Juli, trus gw ga curiga kalau mereka ada hubungan special karena ichan selalu bilang cuma teman. Gw mulai curiga karena ichan mulai chat dan tlp sama talita jam 4 pagi tuh pas bola, gw tanya kok talita chat pas subuh emang dia ga tau suami aku?” tulis Irena.

Tidak hanya itu, Irina juga menuding Thalita Latief dan Ichan pernah bermalam bersama di sebuah hotel.

“Dan talita juga uda gw voicenote ke hp Ichan. Trus bulan Agustus tanggal 14 gw mau pulang ga bs kunci dibawa ichan, taunya check in. Gw cek nggak tau lah feeling Allah maha baik, taunya chekin,” tulis Irena.

Selain itu Irena juga mengaku masih memiliki bukti yang diduga suaminya berselingkuh dengan mantan istri Dennis Lyla itu. Bahkan dia sendiri sempat akan menggerebek namun mengurungkan niatannya.

“Ada banget bukti banyak, gw sempet mau gerebek kok tp gw mikir kasian anaknya talita tar ibunya dibilang pelakor,” ungkapnya.

“Sabar gw insyaallah gw cuma nggak abis pikir ajah. Bisa bisanya dia jemput laki gw. Gwnya di atas terus ngirimin makanan,” tutupnya.

Thalita Latief membantah tudingan itu. Lewat stories Instagram, ia menyebut kabar yang sedang berkembang mengenai dirinya tidak benar.

“Pengalaman pahit yg telah terjadi di hidup saya, memang benar terjadi seperti yg sudah saya laluim dan semua sudah terlewati. Sudah selesai,” tulisnya.

 

“Namun berita yg berkembang saat ini tidaklah benar. Saya tidak punya kewajiban utk meng-klarifikasi papun terhadap siapapun. jika orang lain ingin berasumsi dan menjatuhkan nama baik saya tas berita/gosip yg ada, saya tidak punya kuasa atas itu, tapi apa yg terjadi di dalam hidup saya hanya saya dan orang-orang terdekat saya yg tau,” lanjutnya.(net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *