Maria Arra Sering Di Goda Aktor

HIBURAN29 Dilihat

Jakarta, (daengnews) – Nama Maria Arra tiba-tiba menjadi bahan pemberitaan lantaran pose-posenya yang seksi di Instagram, sampai dia disebut sebagai “IDOLA BANGSA”. Bahkan di Instagram profil, Maria Arra juga menuliskan sebutan dari netter tersebut.

Karena kerap mengunggah foto dengan pose seksi, Maria Arra mengaku kerap mendapat godaan dari para pria. Tidak sedikit netter yang tertarik dengannya lantas menggoda. Sampai akhirnya netter sepakat memberinya julukan “IDOLA BANGSA”.

Mendapat julukan seperti itu, Maria Arra lantas terharu dan berterima kasih. “Ya jadi aku kan sering dibilang idola bangsa di komen-komen, ya sudah ih lucu juga ya jadi aku taruh di bio Instagram. Pemersatu bangsa kan sudah banyak. Jadi aku pilih idola bangsa,” kata Maria Arra seperti dilansir Detik Hot, Sabtu, 1 Mei. “Postingan yang baru-baru ini sih. Lucu saja sih dibilang idola bangsa. Mungkin karena postingan aku seksi-seksi, respons aku lucu saja,” imbuh model seksi ini.

Maria Arra sadar benar dengan profesinya sebagai model seksi akan membuatnya kerap mendapat godaan dan komentar. Namun dia bersyukur lantaran para netter tidak mengganggunya dengan mengirimkan foto tidak senonoh.

“Netizen perhatian banget sama aku. Sering banget digoda cuma aku cuek saja. Godanya ada yang positif, ada yang negatif, aku orangnya cuek,” jelas Maria Arra. “Followers aku nggak serese itu, cuma ada satu, dua. Namanya orang iseng, kalau aku ladeni, dia senang. Aku nggak nyalahin mereka sih karena foto aku seksi,” lanjutnya.

Meski kerap mendapat godaan dari netter, tapi Maria Arra mengaku dirinya pernah didekati oleh pria dari kalangan artis Indonesia. Meski demikian, dia enggan termakan bujuk rayu artis terkenal itu. Siapa artis pria itu?

“Artis ada, ada. Nggak banyak sih satu, dua. Aku susah sih sama mereka, nggak interest. Nggak segampang itu saja mentang-mentang punya popularitas,” jelas Maria Arra yang tidak menyebutkan nama artis pria tersebut. “Biasa saja sih kalau mereka DM,” imbuhnya.

“Aku pilih-pilih. Aku adalah (yang ditemui) kalau lihat feed-nya meyakinkan ya sudahlah. Tipenya aku suka yang putih, tinggi, dan harus smart. Cuma kalau nggak itu semua, kalau sudah nyaman ya sudah bagaimana,” jelas Maria Arra.

Sementara itu, Maria Arra masih belum terpikir untuk menikah karena belum menemui pria yang cocok untuknya. “Belum, belum masih lama. Sekarang nggak nyari juga, tapi kalau ada yang cocok, ya sudah,” seru Maria Arra.(net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *