Tolong Setop, Lesti Kejora Capek Di-bully Terus

INFOTAINMENT26 Dilihat

Jakarta – (daengnews) Setelah mengaku sudah hamil sebelum menikah dengan Rizky Billar pada 19 Agustus 2021, Lesti Kejora jadi sasaran bully netizen. Ia dianggap melakukan pembohongan publik.

Pasalnya setelah kabar kehamilannya yang diketahui publik, Lesti Kejora mengabarkan sebenarnya ia sudah menikah secara siri dengan Rizky Billar sejak awal 2021.

Sampai sekarang, Rizky Billar dan Lesti Kejora tidak menjelaskan secara rinci kapan pernikahan siri itu digelar.

Lesti Kejora mengatakan sejak saat itu dirinya jadi langganan bully netizen. Yang membuatnya semakin miris adalah mayoritas warganet yang nyinyir kepadanya adalah perempuan.

“Kita sesama perempuan harus bisa saling menjaga perasaan,” kata Lesti Kejora di kanal YouTube Leslar Entertainment.

“Dedek (Lesti Kejora) rasa, harusnya sesama perempuan bisa tahu apa yang dirasakan dedek,” sambungnya lagi.

Lesti Kejora sadar sebagai manusia biasa dirinya punya kesalahan. Ia terima jika diingatkan, tapi tidak dengan bully.

“Jadi mohon, untuk lebih dijaga saja. Mengingatkan dengan cara yang baik boleh, tapi jangan sampai justru malah itu berbalik jadi menyakitkan,” ujar Lesti Kejora.

Lebih lanjut, pedangdut itu mengatakan kebanyakan netizen yang nyinyir kepadanya merasa lebih tahu permasalahan hidupnya dengan Rizky Billar. Padahal kenyataannya asumsi mereka keliru.

“Begitupun dengan Dedek. Dedek yang menjalankan hidup, Dedek yang tahu perjalanan hidup Dedek seperti apa. Dedek tahu yang sebenarnya terjadi seperti apa,” tuntasnya.

Lesti Kejora dikenal sebagai salah satu artis yang punya banyak haters. Namun sebenarnya penggemarnya juga tidak kalah banyak jumlahnya.

Bahkan mereka yang begitu militan pernah membuat geram Gilang Dirga sampai harus melaporkannya ke polisi.

Awalnya, Gilang Dirga memang menyinggung soal pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang begitu fenomenal tersebut. Pembahasan itu ia jadikan konten untuk media sosialnya.

Namun Leslar Lovers menilai hal itu berlebihan. Gilang Dirga kemudian mengaku mendapatkan bully dari mereka.

 

Gilang Dirga menyebut sebenarnya sudah beberapa kali ingin mengajak penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar untuk berkomunikasi. Namun sayangnya ajakan itu tidak pernah diindahkan.

“Capek gue sama Leslar Lovers, sok ngatain gini!!! Sudah sempurna betul hidup kalian rupanya ya!!!” tulis Gilang Dirga di Instagram Stories.

“Diajak ketemu, langsung pengecut semua kalian!” ungkapnya lagi.

Ternyata Gilang Dirga juga sudah mengambil langkah hukum. Ia menyebut beberapa orang sudah dilaporkan ke polisi.

“Beberapa netizen memang sudah diproses secara hukum, cuma memang jujur gue tidak berani posting itu lagi walaupun ada baiknya untuk menjaga jempol kita di sosial media,” kata Gilang Dirga dilansir dari InsertLive.(net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *