Atlet Senam Sumsel Raih  Medali Emas Pertama Sumsel di PON Papua

OLAHRAGA33 Dilihat

Palembang-(daengnews) -Pemilik nama lengkap Fajar Abdul Rohman Al’Ali dilahirkan di Palembang 5 Desember 1993. Fajar Ali merupakan anak ketiga dari empat bersaudara dari pasangan ayah Nurdin dan Ibu Liaw Eng Hui.

Dikutif dari keterangan pengurus KONI Sumsel yang menjadi bagian kontingen Fajar Ali menyumbang medali emas pertama untuk Kontingen Sumsel  dinomor artistik putra,di multi event olahraga bergengsi Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Tanah Papua, Minggu (3/10/2021).

Perjuangan Fajar Ali ternyata tak sebetas latihan saja. Ternyata demi fokus memberikan persiapan di PON Papua saat Pelatda Terpusat ia rela meninggalkan bisnisnya.

“Sebelumnya jalanin bisnis tapi sengaja ditutup karena memang benar-benae mau fokus sama persiapan buat PON dulu,” ujar Fajar Ali saat sebelum keberangkatan PON XX Papua.

Bahkan, selain usaha dan doa, satu hal yang menjadi hal positif yang bisa dicontoh dari Fajar Ali adalah sungkem kepada orang tua sebelum berangkat.

Dan kini Fajar Ali menjadi patriot olahraga yang mengharumkan nama Sumsel sehari setelah pembukaan ajang olahraga bergengsi terbesar Tanah Air tersebut (daeng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *